Sunday 9 December 2012

CERPEN 3 HATI 1 CINTA


nadya punya pacar namanya aldi,mrka pacrn sjk SMP skrg mereka udh SMA ! mrka satu sekolah bareng.aldi tuh sayng bgt sama nadya.. Bgtupun sebaliknya..
Aldi,Iqbaal ,kiki,sama bastian sahabtan sejak dulu :) ..
Diam2 iqbaal naksir sama nadya,tp gamau bilang krn nadya itu pacar aldi. Kiki juga punya pacar namanya dhea ,tp spertinya dhea mencintai kiki krn uangnya !.. Tp sbnrnya khidupan kiki ga sprti yang dhea bayangin..kiki itu hanya numpang tenar sama tmnnya aldi,iqbaal dan bastian krn dya gamau kehilangan dhea...
Waktu dhea tau semuanya dya langsung mutusin kiki..
D : ki' gw mau kita putus.
K : tp knp dheaa?
D : itu krn kamu org miskin.
K : jd krn mslh itu?krn saya bkn org kaya?
D : iyalah,gw tuh ga sudi pacaran sm org miskin kaya loh,ngerti.
K : oh ya ,klo itu mau loh fine kita puts,tp perlu loh tau gw kaya gini krn gw syg sama loh,dan saat ini rasa syg gw ke loh itu udah hilang.
Kiki lgnsg prg dan di jalan dya ketemu nadya..
*nadya trun dari mobil*
N : hey ki',plg brg gue yuk..
K : engga ahh*kiki malu sama nadya krn dya ngerasa drinya engga pntas*
N : ayolah kikiii,.
K : yaudah deh..
*akhirnya mreka pulng bareng*
nadya meliht kiki kya muka sedih..
N : ki',km knp?
K : gpp kok,aku baik" ajah..
N :muka km kok kya sdih gtu,km ada mslh?klo ada crta dong..
K : tp gw malu nad'
N : crita ajah kali ki' gw mau kok denger crita loh..
K : *lalu kiki menceritkn smua yg trjdi trhdp dirinya dan dhea*
akhrnya nadya menawrkn kiki u/ krja di perusahaan mamanya yg ada di amerika dan kiki pun mau..
Waktupun berlalu .. Bastian smkn ddkt dgn pcrnya nanda,mungkin merka adlh pasangan yg paling romantis.. Berbanding terbalik dgn aldi dan nadya yg hubngnnya smkn lama smkin engga baik.. Justru nadya makin dket sama iqbaal,itu krn aldi srg jalan breng sama dhea.. Tp sesungguhnya hati aldi hanya untk nadya.
*aldi ngeliat iqbaal sama nadya di toko buku*
A : nad,ngapain loh disini sm iqbaal,ada hub apa kalian br2.
I : jgn slh paham dlu bro.
A : jangan slh paham gimana,kalian itu udh kya org pcran tau engga.
N :apa'an sih di' kita cmn tmn .
A : tmn loh blg ,seromantis ini !
N : oh ya,pintr bgt loh ngomong ,trs loh sm dhea apa?km fikir aku ngga skt ngeliat km sama dhea jln brg,sharusnya km jg ngertiin gw dong.
A : tp kan kita cmn tmn.ga kaya loh sama iqbaal yg kya surat sama perangko yg nempel trs
N :yaudah deh trserah loh,skrg maunya apa?marah?trs ajh slahin gw.
A : gw mau kita PUTUS.
N : *hatinyalgsngskit*yaudah klo itu mau loh,kita putus,dn maksh bgt u/ smuanya..
Nadya dan iqbaal pergi.aldi pun engga nyangka klo bkalan ky gini.dya fikir nadya ga bakal mau putus dari dya.aldi pun menyesal.
Iqbaal sm nadya smkn dket,adli pun cmburu ngeliat merka ..aldi gamau kalah dya jg pura" mesra"an sm dhea ,tujuannya buat cembruin nadya.meskipun nadya cmburu,tp dya brusaha u/ tdk terliat cmbru..
Beberp buln kmudian kiki plg dr amerika,dya udh jadi cwo yang tajir punya byk uang.
*smpai di SMA smua mata tertju sama kiki*
dhea yg melihat lgsg deketin kiki dan blg : ahh pacarku km udh pulg ,aaa km mkin ganteng deh..
K : syp blg loh pcr gw,dulu emg iyya skrg ydh engga..
*dhea bner" malu"
K: dan hari ini gw mau bilg trimaksi buat org yg tlh bantuin gw bisa kaya gini..dan gw sadar trnyata slma ini sya suka sama dya,dan org itu adlhhhhh NADYA.*semua org kaget,aldi ,iqbaal,bastian engga nyangka..
Nadya pun engga nyangka.. Dya pusing hrs memilih diantara iqbaal ,aldi,dan kiki.. Smpe saat ini nadya brharp aldi yg jd pcrnya kembali..akhrnya aldi,kiki,dan iqbaal nemuin nadya,dn merka nyuruh nadya pilih syp yg bnr" nadya cinta.. Krn nadya gamau ada yg skit krn pilihannya,akhrnya dya ngasih syart,dan syarattnya : gw mau kalian br3 bsok nyariin gw di suatu tmpt...dan syp org prtma yg nemuin gw dya adlh org yg gw pilih*dalm hati nadya dya brharp bgt itu ALDI"
*KEESEOKAN HARINYA" nadya ada di tmpt *dan tmpt itu adlh tmpt dimna aldi nembak nadya u/ prtma kalinya* akhrnya seseorng dtg,trnya yg dtg itu ad/ IQBAAL ,nadya pun merasa mungkin bkn aldi yg terbaik tp iqbaal... Tiba" aldi dtg,hny beda beberapa detik dgn iqbaal..
N : di' mungkin hub kita bnr" udh berakhr,,,
A : kasi gw ksempatan nadya.please
N : engga mungkin,,,aku fikr km ad/ org yg bkal dtg pertma di tmpt bersejarah ini trnyata aku salah,,aku fikir km ingat tmpt ini,,pdhl aku berharap km adlh org yg prtama dtg,tp udahlah ,lgpula masih byk org yg menyayangimu,,sya harap km mendptkn yg terbaik..
*iqbaal pun engga tega ngeliat aldi dan nadya yg hrs pisah ,sbg pengorbanan cintanya ke nadya,dya ingin aldi dan nadya pun kembali kaya dulu*
akrhnya merka pun kmbli sesuai permintaan iqbaal,inilah yang aldi dan nadya inginkan akhirnya merka kmbli seperti dulu...END ..

No comments:

Post a Comment