Sunday 9 December 2012

Nobar Film "Pasukan Kapiten", Coboy Junior Diserbu Ratusan Fans

BOYBAND Coboy Junior bikin heboh bioskop 21 Pondok Indah Mall 1, Jumat (7/12) petang kemarin.
Kehadiran Aldi, Rizki, Bastian, dan Iqbal, disambut ratusan fans mereka yang hendak nonton bareng film "Pasukan Kapiten".
Pihak keamanan sampai kewalahan untuk mengamankan para personel Coboy Junior dari kejaran pada Comate (julukan fans mereka), yang ingin minta tanda tangan dan foto bareng.
Para pemain film "Sang Kapiten", Cahya Rizki Saputra yang memerankan sosok Yuma, serta Omar Nadira Esteghlal, juga jadi buruan para fans.
Ditemui usai nonton bareng, para personel Coboy Junior mengaku sangat terkesan dengan film garapan Rudi Soedjarwo itu. Ada sederet pelajaran berhargaa yang berhasil mereka ambil.
"Film ini bagus, apalagi buat ditonton anak-anak seumuran aku. Film ini punya pesan supaya tidak ada bullying di sekolah dan di tempat lainnya. Jalan ceritanya juga bagus, pokoknya keren deh, beda sama film-film yang sudah kita tonton," puji Rizki.
Rizki berharap anak-anak sebayanya yang menyaksikan film itu juga bisa mengambil pelajaran, agar kekerasan di kalangan anak-anak bisa dihilangkan.
"Semoga dengan film ini anak-anak Indonesia bisa mengambil hikmah dan tidak ada lagi kekerasan di kalangan anak-anak," tutupnya

No comments:

Post a Comment